Senin, 01 Januari 2018

Jual Serum F3 Asli dari Longrich Indonesia

Jual Serum F3 Asli dari Longrich Indonesia



Jual Serum F3 Asli dari Longrich Indonesia - Jika wajah Anda mempunyai masalah bekas luka yang tak kunjung sembuh, kasar, kusam, flek wajah membandel tapi malas melakukan sederan rutin perawatan wajah di salon, kini ada cara mudah yaitu dengan menggunakan Serum F3 dari Longrich , serum ini di rancang khusus dan cantik ampuh merawat dan mengembalikan kecantikan wajah Anda seperti saat bayi baru lahir.
Serum F3 longrich adalah serum wajah yang bagus dan murah dikemas cantik dengan kandungan herbal alami antara lain ekstrak kulit manggis, manjakani, vitamin e yang ampuh mengembalikan keremajaan kulit wajah Anda secara alami tanpa efek samping yang berbahaya bagi wajah Anda. Serum  f3 Longrich ini cocok dipakai bagi wanita maupun pria. 

Serum F3 Longrich ini merupakan serum wajah antiaging terbaik yang dibuat dengan teknologi tinggi dengan kualitas terbaik didalamnya mengandung khasiat sebagai berikut : 


1. Menghilangkan flek wajah membandel

2. Mengurangi bekas jeawat di wajah

3. Mengurangi lubang bekas jerawat secara alami

4. Mengurangi bekas jerawat

5. Menghilangkan bekas jerawat batu 

6. Menjaga keseimbangan air dalam wajah

7. Menjaga kekekencangan wajah

8. Menjadikan wajah kenyal dan cerah

9. Kaya Akan antioksidan 


Saya sendiri menggunakan serum f3 longrich, hasilnya sangat luar biasa wajah saya nampak selalu cerah , bersih dan kencang.


flek wajah hilang setelah rutin menggunakan serum f3 longrich
flek wajah hilang setelah rutin menggunakan serum f3 longrich



Cara pemakaian serum f3 longrich sangat mudah  

1. Basahi wajah dengan menggunakan air bersih

2. Setelah wajah dibersihkan dengan menggunakan sabun arang bamboo longrich.

3. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal , bersihkan wajah dengan menggunakan crub skin natur longrich dengan cara semprotkan skin nature ke area pipi , dagu dan dahi wajah anda (tutup kedua mata) , lalu gosokan perlahan-lahan dengan arah memutar wajah ke area dalam , setelah wajah nampak bersih bilas dengan air  bersih atau kapas basah

4. Setelah wajah bersih , semprotkan serum f3 longrich, ratakan ke seluruh wajah sambil di tepuk tepuk dengan menggunakan jari jemari dan kedua tangan yang sudah bersih sebelumnya

5. Lakukan langkah ini pada pagi sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur (bisa juga dipakai pada siang hari setelah terkena terik matahari)


Segera Pesan Sekarang Juga Di Toko Online Kami : Serum F3 Longrich 



Anda Bisa Pesan Produk Serum F3  dan dan produk longrich lainnya juga disini :



Selamat Berbelanja ....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar